Kamis

Fans Girldband terbanyak

Jakarta - Untuk melihat popularitas girl band Korea dapat dilihat dari jumlah penggemar di situs resmi Daum. SNSD pertama tempat untuk jumlah penggemar yang paling.

SNSD ketenaran sudah tidak diragukan lagi. SNSD mendapat tempat pertama dengan jumlah penggemar sebanyak 284.600 anggota. Jadi apa yang diluncurkan Soompi, Rabu (2012/05/23).

SNSD, Wonder Girls adalah yang kedua dengan jumlah pendukung sekitar 100 ribu anggota. Sejujurnya, mereka berusaha untuk fokus pada Amerika Serikat dan China dalam beberapa tahun terakhir.

2ne1 sama-sama dibuat dengan Wonder Girls. Mereka diikuti di ketiga dengan jumlah 90 ribu penggemar anggota. Sejak 2ne1 debutnya pada 2009, jumlah penggemar mereka tumbuh sangat pesat dalam tiga tahun terakhir.

f (x), Kara, dan Brown Eyed Girls diikuti di posisi empat, lima dan enam. f (x) resmi penggemar sebanyak 60.500 anggota, 50.300 anggota KARA, dan Brown Eyed Girls sebanyak 40.200 anggota. Lucunya, 4Minute dan kehilangan posisi ketujuh untuk jumlah yang sama dari fans, 200 30 anggota.

The menonjol di antara girl band top 10 adalah merah muda. Meskipun dunia K-pop jazz baru selama sekitar satu tahun, merah muda yang mampu menarik penggemar dengan jumlah sekitar 30 ribu anggota.

Untuk memesan sepuluh, jatuh ke sekolah dengan jumlah penggemar sebanyak 20 ribu anggota. T-ara tidak termasuk dalam pemilihan karena kesalahan data. Jika tidak ada kesalahan, orang akan berharap jumlah fans juga akan.
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S