Kamis

Cara berlatih bass

Ada beberapa cara mudah untuk memainkan bass yang diambil oleh pemain bass pemula. Sebelum bermain bass, kita harus menerima bahwa kita akan bermain bass, itu adalah perpanjangan tangan kita sehigga kita lebih banyak fleksibilitas untuk imajinasi kita dengan bass mengexplorasi media sebelumnya.

Bass adalah alat musik yang cukup familiar di telinga kita. Ketika ia mendengar tentang kata "Bass" kita harus segera Bondan tiang ingat Frenky tiang, layanan mba dan bassis yang tidak kalah besar. Bass biasanya memiliki empat senar, tetapi arus seperti jazz, funk, dan progresif selalu lebih dari 4 senar. Dalam musik, bass drum selalu mengikuti pola ritme untuk membentuk alur. Ada beberapa cara mudah untuk memainkan bass yang diambil oleh pemain bass pemula. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Sebelum bermain bass, kita harus menerima bahwa kita akan bermain bass, itu adalah perpanjangan tangan kita sehigga kita lebih banyak fleksibilitas untuk imajinasi kita dengan bass mengexplorasi media sebelumnya. Mengikuti pola familiar drum mengalahkan ritme sehingga kita bisa dengan mudah untuk membentuk alur catchy. Untuk posisi tangan, kita harus mencoba untuk menjadi lebih santai agar tidak mudah lelah. Ambil kulit juga menentukan gaya dalam permainan kami. Yang paling penting karena jika kita tidak merasakan bermain bass menggunakan arti tertentu, permainan akan merasa kotor, bahkan jika kita memiliki keterampilan yang cukup untuk bermain bass.

Dalam latihan ini juga harus disosialisasikan dalam posisi berdiri. Hal ini dimaksudkan agar ketika akan tampil di panggung kita bergerak bersama-sama menguasai fret fret. Posisi bass juga penting dalam permainan. Jika saya memiliki lebih nyaman daripada posisinya agak ke perut bagian bawah.

Dalam permainan bass dikenal istilah "ambil" atau penjarian. Ketika bermain bass ambil banyak pengaruh pada permainan. Tempatkan jari Anda ketika menekan senar di papan fret lurus ke bawah sehingga bila link fret ada spasi kosong. Posisi ibu jari seharusnya tidak menggantung di papan fret, karena membuat jari-jari Anda untuk menekan senar secara optimal. Selain grabbing, juga dikenal istilah "memilih". Memilih bagaimana memetik senar pada bass. Cara memetik senar pada bass, ada dua cara, yaitu dengan menggunakan jari-jari dan juga dengan menggunakan sebuah truk pickup. Penggunaan musik pick biasanya keras mengalir seperti genre musik punk, metal dan bawah tanah. Untuk gaya permainan yang kita bisa mirip dengan gaya dari beberapa pemain bass terkenal seperti Billy Seehan, bassist Flea RHCP atau Dream Theater, John Myung. Masing-masing dari mereka memiliki gaya permainan yang berbeda satu sama lain sesuai dengan genre masing-masing.
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S