Kamis

Lagu Terbaru Dan Nama Band Baru Peterpan

Peterpan secara resmi sudah mengumuman nama baru untuk grup Band nya (Kamis, 02/08). Sebuah nama Band yang tidak terbayangkan sebelumnya dipilih Ariel dan kawan kawan untuk Grup yang langsung eksis setelah Ariel bebas dari penjara.


nama dan lagu terbaru "NOAH" Peterpan
Foto : kompas
Ternyata nama "NOAH" bukanlah nama baru, karena nama ini sudah dipersiapan sejak 2 tahun lalu. Hanya saja nama ini terus disembunyikan untuk menunggu Ariel keluar dari penjara dan mengumumkannya nama baru Peterpan ini bersama-sama.

Bahkan untuk menyembunyian nama "NOAH" para personel eks Peterpan mengaku rela berbohong termasuk kepada istri. Karena menurut Ariel saat mengumuman secara resmi nama "NOAH" pada jumpa pers di kantor Musica, Kamis, 02/08/2012, istri Lukman, sang gitaris sendiri belum tahu nama baru yang akan di gunakan para personel eks Peterpan.

Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengaku harus pinter berbohong, termasuk dengan mengatakan masih dicari saat ditanya tentang nama baru pengganti Peterpan.

Seperti kawan sedusun ketahui, nama Peterpan yang sebelumnya mereka gunakan harus diganti menyusul kesepakatan dengan dua mantan personel Peterpan yang dikeluarkan, yaitu Andika dan Indra.

Nama "NOAH" dipilih karena menurut Ariel dan kawan-kawan nama ini cukup mudah diingat dan juga "NOAH" memiliki arti : "Orang yang membuat nyaman, damai dan berumur panjang.

Selain mengumumkan nama baru, "NOAH" Band juga akan merilis single / lagu terbarunya besok (Jum'at, 03/08). Lagu terbaru eks Peterpan yang berganti nama menjadi NOAH ini berjudul "Separuh Aku".

Dan ada lagi selain nama dan lagu terbaru, Peterpan #Eh NOAH juga merilis sebuah buku yang berjudul "Memoar". Isi buku tersebut yaitu memo atau catatan ke 5 personil mantan Peterpan (kini NOAH) yaitu : Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard).


sumber http://www.dusunblog.com
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S