Sabtu

Sweep Picking Guitar Lessons

Jika Anda pernah heran Yngwie Malmsteen, Jason Becker atau Marty Friedman dan berpikir bahwa Anda tidak akan pernah sampai ke tahap itu dalam sejuta tahun ... jangan menyerah! Mereka tidak robot, dengan kemampuan yang diprogram untuk menempatkan setiap jari sempurna dan memilih bersih di satu juta mil per jam dari awal. Mereka manusia, seperti kita, dan perlu mempelajari teknik-teknik gitar dengan cara yang sama kita lakukan. Salah satu teknik favorit pemain neo-klasik seperti Yngwie Malmsteen, Friedman dan Becker adalah memetik sweeping. Di sini kita memecahnya sistematis untuk membuatnya lebih mudah untuk belajar.


Apa Sweeping Picking Guitar?

Sweeping adalah teknik gitar Spesial dua tangan , di mana tiga atau lebih nada yang dimainkan secara berurutan, namun tidak memetik bersama sebagai dengan chord.
Dalam sweeping gitar:
* Anda akan bergerak ke atas atau bawah tiga atau lebih string pada satu waktu, terdengar setiap string sekali.
* Arpeggio adalah pola nada biasanya digunakan
* nada akhir biasanya menonjolkan nada lain senar ( teratas)
* Anda akan menggunakan salah satu dari beberapa teknik untuk membuat nada suara masing-masing secara terpisah, bukan bersama-sama. Anda mungkin mengangkat jari Anda dari nada pada papan fret seperti pulling dan menghasilkan nada kotor,dim/redam (bacateknik peredaman) dengan tangan kanan Anda, atau redam dengan tangan kiri menggunakan jari rolling teknik.
* ketika anda ingin terdengar lebih dari satu nada pada string, hammer ons atau pull off sering digunakan dalam sweeping natural, daripada alternatif atau ekonomi picking yang mengambil bagian kecil

Economy Picking On GuitarLearn Economy PickingHow to Economy Pick On Guitar
picking kebawah dengan lembut

What is economy PickingEconomy Picking Examples


Picking Hand untuk Sweeping Teknik Picking

* Pikirkan sweeping sebagai memetik dikendalikan
* Pastikan bahwa Anda memilih sedikit menyudut ketika Anda pindah ke senar, dan turun ketika Anda bergerak ke atas senar
* Jangan pegang pick terlalu keras
* Pertahankan irama mantap untuk menyapu sendiri
* Angle Anda mengambil sedikit lebih ke arah 90 derajat dari tubuh untuk nada terakhir, untuk menonjolkan sedikit.

Finger Rolling Guitar



rolling Finger adalah cara termudah untuk memastikan bahwa semua nada dalam suara sweeping jelas, tapi jangan melingkar, sekaligus menjaga kecepatan Anda. Jika Anda pindah ke 3 senar bawah, teknik jari rolling akan terdiri dari:

* Mendorong ujung jari Anda di atas G string
* Mengangkat setelah nada dipukul dan mendorong jari tengahAnda turun pada string B
* Mengangkat bahwa setelah nada dipukul dan mendorong bagian bawah jari Anda ke bawah senar E

Guitar Finger RollingGuitar Finger Rolling 2

Guitar Finger Rollingguitar-finger-rolling





Bagi anda yang mengalami kesulitan memvisualisasikan ini, bayangkan jari Anda sebagai kursi goyang dan gerakkan jari Anda dengan gerakan kursi goyang.
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S