Sabtu

Cara Memilih Cymbal

Cymbal adalah komponen penting dari setiap drum set. Kebanyakan drum set tanpa disertai cymbal, jika kamu ingin menemukan cymbal yang sesuai dengan aliran musik yang biasa kamu mainkan serta drum set yang kamu punya. Berbagai jenis cymbal bisa mengisi berbagai macam peran di dalam permainan drum. Jenis utama pada cymbal adalah : Ride cymbal, crash cymbal, dan hi-hat cymbal. Cymbal Splash dan China juga telah menjadi sangat populer dalam beberapa dekade terakhir. Berbagai macam cymbal efek yang tersedia drumer bisa memberikan suara, warna, dan bentuk untuk dipilih.
Cymbal terbuat dari logam cair dituangkan dalam cetakan kemudian dipanaskan, digiling, dibentuk, ditempa, dan lathed. Ini hasil proses panjang dalam cymbal dengan suara yang kompleks. Setiap simbal cor memiliki karakter yang berbeda dan memiliki sonik yang unik. Sheet cymbal dipotong dari lembaran besar logam dengan ketebalan dan komposisi campuran. Lembar cymbal memiliki suara yang sangat seragam dari simbal dalam model yang sama, dan umumnya lebih murah dari simbal cor.

Suara Cymbal kecenderungan sangat individual. Banyak pemain jazz menyukai suara yang lebih berat dengan suara simbal yang lebih kompleks, sedangkan rocker umumnya bersandar ke arah suara yang cerah dan keras yang potongannya harus melalui campuran. Sementara beberapa perusahaan raksasa Cymbal tradisional terus mendominasi pasar dan terus berkembang merupakan alternatif pilihan.


VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S