Rabu

Mr Big Gebrak Surabaya


Menandai perayaan 250 tahun Arthur Guinness pada tahun 2009, Arthur’s Day menandatangani kontrak di St. James Gate Brewery di Dublin. Sejak tahun 1759, Arthur Guinness dan merek GUINNESS sudah berada di belakang pencapaian yang luar biasa dan sangat mengapresiasi.

Head of Marketing Guinness Indonesia, Herman Sulina menyatakan, setelah sukses dengan perayaan Guinness Arthur’s Day yang pertama setahun yang lalu, kini Guinness Arthur’s Day kembali hadir di Indonesia untuk kedua kalinya di Jakarta pada 12 November 2011 dan Medan pada 03 Desember 2011.

Kota berikutnya, yakni kota Surabaya pada tanggal 06 Desember 2011 dengan membawa Mr. Big, band rock dari Amerika yang melegenda dengan single hits To Be With You dan Wild World. “Dalam perayaan Guinness Arthur’s Day ini, akan berkolaborasi dengan lokal superstar Netral,” sambung Herman Sulina

“Acara ini merupakan rangkaian acara musik dan perayaan global yang luar biasa di penjuru Irlandia, Eropa, Asia, Afrika, Amerika Utara dan Karibia untuk merayakan Arthur Guinness, warisannya yang luar biasa sebagai wujud kecintaan terhadap Guinness,” ujarnya kepada LIcom, Senin, (05/12/2011).
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S