Sabtu

Scales-Blues Minor Pentatonic

Skala pentatonik minor blues didasarkan dari skala pentatonik minor. Pastikan bahwa Anda telah membaca dan memahami pelajaran sebelumnya sebelum Anda melanjutkan pelajaran ini. Skala blues adalah pokok bagi blues bermain dan paling sering digunakan skala untuk improvisasi dalam blues. Jika Anda ingin bermain musik blues seperti Jimmy Hendrix dan BB King, ini adalah skala paling mendasar bahwa Anda harus menguasai.

Perbedaan antara gitar blues timbangan dan timbangan gitar minor pentatonik adalah penambahan nada ke5datar. Hal ini memberikan skala blues suara bluesy yang unik karena sifat disonan dari nada ke5datar. Dengan jumlah besar skala dan teori bahwa seorang gitaris harus belajar dan menghafal, berusaha untuk membuat segalanya lebih mudah di sini. Membangun pengetahuan skala pentatonik minor, Anda dapat memperoleh skala blues dengan hanya menambahkan kelima dasar dengan pola skala.

Bandingkan pentatonis minor dan blues skala gitar kecil

a Minor pentatonic scale
I II II IV V VI VII I

A - C D E - G A


A blues minor pentatonic scale
I II II IV Vb V VI VII I

A - C D Eb E - G A



Bentuk dari The Blues pentatonik Minor

pattern1
Blues Minor Pentatonic Pattern 1
pattern2
Blues Minor Pentatonic Pattern 2
pattern3
Blues Minor Pentatonic Pattern 3
pattern4

Blues Minor Pentatonic Pattern 4
pattern5
Blues Minor Pentatonic Pattern 5

Pada dasarnya, kami membenahi bentuk keseluruhan dan pola skala pentatonik minor. Perbedaannya adalah dimasukkannya nada kelima datar yang disorot dengan warna biru.

VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S