Sabtu

Natural Minor Scales

Dalam pelajaran sebelumnya, kita telah belajar scale mayor dari fretboard gitar. Gitar pelajaran ini akan berfokus pada jenis scale berikutnya yaitu : Minor scale. Musik dalam kunci minor memberikan rasa sangat berbeda dengan di dalam kunci utama dan cenderung lebih suara khidmat, sedih, gelap dan menenangkan.

Pada dasarnya ada tiga jenis umum Minor yang digunakan dalam musik: natural minor, melodic minor, dan harmonik minor. Dalam pelajaran ini kita hanya akan fokus pada minor pertama dan akan mencakup baik Minor naturar scale melodi dan harmonis dalam pelajaran nanti.

Serupa dengan mayor, Minor dapat dibangun dengan menggunakan satu set pola interval. Ini adalah alasan utama mengapa Minor bersuara berbeda dari mayor.

Untuk mendapatkan Natural Minor, kita menggunakan interval: WHWWHWW (W = nada utuh dan H Setengah = / Semi-nada). Pemberitahuan ini set interval berbeda dari Mayor?

Mari kita mengambil scale A minor untuk contoh kita dalam pelajaran gitar. Dengan menerapkan rumus interval, kita mendapatkan
I II III IV V VI VII
A B C D E F G A

A natural Minor Scales Linear
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa Minor A mengandung nada persis sama dengan scale C mayor? A minor juga dikenal sebagai minor relatif dari scale C mayor. Singkatnya, A tanda tangan kecil dan C bagian terbesar tombol yang sama (itu bagaimana mereka terkait) dan karenanya tercipta dari nada yang sama.

Penting Catatan: Minor relatif selalu 3 semitone rendah yang relatif besar.

Untuk memberikan contoh, kita akan menggunakan G Mayor. Jika kita jalankan 3 semitone lebih rendah dari nada G, kita akan mendapatkan E. Dengan demikian, E minor adalah minor relatif dari G mayor.

Latihan Minor scale

Dalam latihan ini, saya ingin Anda mendengar sendiri perbedaan antara scale C mayor dan scale C minor. Anda mungkin perlu untuk merujuk pada pelajaran sebelumnya pada scale mayor untuk latihan ini.
Dalam latihan ini, saya ingin Anda mendengar sendiri perbedaan antara scale C mayor dan scale C minor. Anda mungkin perlu untuk merujuk pada pelajaran sebelumnya pada scale mayor untuk latihan ini.

C minor scale exercise diagram

C minor Scale guitar lesson

Apakah Anda mampu mengambil perbedaan antara scale C mayor dan C minor?


Belajar dan memahami interval skala kecil untuk konstruksi skala. Carilah pelajaran berikutnya pada Bentuk dari Timbangan Kecil.
VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S