Sabtu

latihan pemanasan gitar

anyak gitaris pemula sering mengabaikan pentingnya melakukan pemanasan jari sebelum berlatih pada gitar. Ini adalah kesalahan yang sangat serius yang benar-benar akan menghambat pertumbuhan dan pembangunan jangka panjang keterampilan mereka bermain gitar.

Pertama-tama, kekurangan pemanasan untuk tangan dan jari-jari akan meningkatkan kemungkinan tendonitis mengembangkan dan cedera regangan berulang (RSI). Seperti otot-otot tubuh yang lain, kita perlu hangat up yang tepat sebelum kegiatan keras untuk mencegah cedera.


Kedua, pemanasan memungkinkan jari-jari kita untuk mencapai kinerja tinggi lebih baik dan akan membuat berikutnya berlatih lebih efektif dan efisien. Hal ini akan mengakibatkan hasil yang lebih baik dan menghemat waktu sesi latihan. Salah satu manfaat langsung lainnya adalah bahwa gitar teknik dan gerakan tangan akan menjadi lebih cairan setelah up hangat.
Ketiga, latihan ini hangat akan membantu tremondously untuk membangun kekuatan jari bagi orang-orang yang baru saja mulai bermain gitar. Jika salah satu keluhan umum Anda bermain gitar adalah jari-jari sakit dari memegang akord atau jari yang tidak bergerak menurut perintah anda, Latihan dibawah ini ADALAH KEHARUSAN untuk Anda untuk mendapatkan Kemudahan nantinya.

Gitar pemanasan latihan 1

Ini latihan pertama akan mengembangkan daya tahan dan otot-otot di jari Anda. Tempatkan 4 jari di string 1 dalam garis mulai dari fret 5. angkat jari telunjuk Anda dan meletakkannya di string ke-2 ,jangan melepasjari lain dari senar semula, Sekarang, angkat jari tengah Anda dan meletakkannya di 6 fret dari string ke-2 dan tahan. catatan: Lanjutkan gerakan ini dengan seluruh jari.


Guitar warm up exercises

Guitar warm up exercisesGuitar warm up exercisesGuitar warm up exercisesGuitar warm up exercises

Pemanasan atas dan ke bawah senar. Latihan ini juga akan memaksa jari-jari Anda untuk bermain dengan gerakan minimum dan sangat berguna untuk teknik-teknik canggih yang mengharuskan Anda untuk bermain cepat. Lakukan latihan ini dengan tempo lambat

beginner guitar lesson guitar warm up

jangan lupa dengan teknik picking up-down!!

Gitar pemanasan latihan 2

Saya sebut ini menggagap pelatihan lebah. Latihan ini dimodelkan setelah "penerbangan lebah" lagu dan membuat tangan Anda bergerak naik dan turun fretboard. Bagian lebih sulit tentang latihan ini terjadi saat Anda bergerak kembali ke fretboard akan menekankan pada sinkronisasi dari jari-jari Anda.

beginner guitar lesson guitar warm up

Gitar pemanasan latihan 3


Berapa banyak dari kalian mengetahui catatan fretboard di belakang tangan Anda? Dalam rangka untuk membersihkan daerah-daerah tersebut berkabut gitar, ini latihan berikutnya akan membantu Anda mengingat catatan gitar serta melatih refleks Anda.

Mengatur metronom dengan tempo sangat lambat (60 bpm). Tentukan secara acak setiap catatan yang ingin Anda untuk mencari dan menemukannya pada string 6. Di klik berikutnya metronom, cari catatan yang sama pada string 5 seterusnya dan sebagainya. Anda bisa lihat tabel ini dari fretboard gitar untuk membantu jika Anda membutuhkan

Sebagai CATATAN Patuhi aturan-aturan ini!

- Pada setiap titik waktu, jika Anda merasa tidak nyaman atau sakit parah yang tajam, STOP segera dan memberikan jari-jari Anda beristirahat. Jangan memaksa jari-jari Anda terlalu banyak karena Anda akan melakukan lebih berbahaya daripada baik. Cobalah melakukan sesuatu untuk mengalihkan pikiran Anda bermain. Jika membersihkan atau daur ulang suara membosankan, mengapa tidak bermain poker atau membaca buku?

- Menggunakan metronom adalah Keharusan.

- Berkonsentrasi pada gerakan jari Anda dan Santai

Ketika Anda membangun kekuatan jari Anda dan kelincahan melalui latihan-latihan pemanasan, Anda akan menemukan perbaikan yang signifikan dalam lembur bermain gitar Anda. Ingatlah untuk menghabiskan setidaknya 5 - 10 menit untuk pemanasan jari Anda sebelum prakteknya setiap! Saya yakinkan Anda bahwa Anda akan menghemat waktu lebih banyak berlatih dengan melakukan up hangat sebelum melompat langsung ke bermain gitar.

VIDEO MUSIC © 2008. Design by :vio Templates S